Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Kelurahan Air Kepala Tujuh Wakili Kecamatan Gerunggang Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2024

0

Gerunggang – Kelurahan Air Kepala Tujuh mewakili Kecamatan Gerunggang dalam lomba Kelurahan Tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2024, Rabu (06/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di Kelurahan Air Kepala Tujuh, dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang, Bapak Drs. H. Ahmad Subekti, M.Si., selaku ketua tim juri lomba Kelurahan Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2024 beserta rombongan. Turut hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang, Bapak Drs.H. Agustus Efendi, M.Si, Camat Gerunggang, serta tamu undangan Babin Kabtimas, Babinsa, PSM, Ibu-Ibu PKK dan UP2K Kelurahan Air Kepala Tujuh, Posyandu, dll.

Acara Pemaparan Profil Kelurahan Air Kepala Tujuh Kepada TIm Juri

Kegiatan dibuka dengan menyambut kedatangan Bapak Asisten I beserta para juri dan rombongan tamu dengan Yel-yel dari Ibu PKK Kelurahan Air Kepala Tujuh serta penampilan dari Ibu-Ibu UP2K Kelurahan Air Kepala Tujuh.

Kemudian masuk pada acara utama yaitu pemaparan profil Kelurahan Air Kepala Tujuh oleh Lurah Air Kepala Tujuh dan penyerahan buku profil Kelurahan dari Lurah ke Bapak Asisten I. Kegiatan dilanjutkan dengan penilaian lomba Kelurahan Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2024 oleh tim juri kepada Kelurahan Air Kepala Tujuh. Aspek penilaian meliputi bagian pemerintahan, kemasyarakatan , pelayanan umum, pembangunan, dan lain-lain.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.