Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Kecamatan Gerunggang Gelar Buka Puasa Bersama PJ Walikota Pangkalpinang

0

Gerunggang – Kecamatan Gerunggang mengadakan buka puasa bersama di Aula Pertemuan Kecamatan Gerunggang bersama seluruh pegawai kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Gerunggang, dihadiri PJ Walikota Pangkalpinang Bu Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd beserta Asisten Pemerintahan serta jajaran Pejabat Eselon 2 Kota Pangkalpinang, Rabu (27/3/2024).

Dalam sambutannya, Lusje mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih karena dapat bersilahturahmi dan buka puasa bersama seluruh pegawai kecamatan dan kelurahan se-kecamatan Gerunggang. Beliau juga mengingatkan aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar oleh ASN dan PHL terkait Pemilu 2024 yang telah usai karena ditahun ini juga akan diadakan lagi pesta Demokrasi yaitu Pilkada 2024.

Terkait THR, Lusje juga menambahkan bahwa THR untuk ASN akan diberikan 100 persen sedangkan untuk PHL THR yang diberikan sebesar Rp. 1.000.000. Beliau berharap THR yang diberikan dapat bermanfaat untuk merayakan hari raya Idul fitri 1445 H.

Buka Puasa Bersama di Aula Kecamtan Gerunggang

Acara ini juga diisi materi tausiah ramadhan oleh Ustadz Rian. Dalam tausiah-nya beliau menyampaikan pentingnya komunikasi antar pasangan suami-istri dalam membangun rumah tangga yang harmonis.

Camat Gerunggang, Richard Syam berterima kasih kepada tamu yang sudah hadir dalam acara buka puasa bersama di kantor kecamatan Gerunggang, harapannya kegiatan ini tetap berlanjut sehingga dapat mempererat tali silahturahmi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.