Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Kecamatan Gerunggang Bersih Lingkungan Melalui Kegiatan GASS PULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) Di Kelurahan Air Kepala Tujuh

Kegiatan GASSPULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) Kecamatan Gerunggan
0

Gerunggang – Menindaklanjuti arahan dari Ibu Pj. Walikota Pangkalpinang Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd untuk memprioritaskan kebersihan, Kecamatan Gerunggang melalui kegiatan GASS PULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) akan melakukan pembersihan di lokasi-lokasi sampah liar dan lingkungan pemukiman Kecamatan Gerunggang.

Bersama pihak Kecamatan, Kelurahan, pengurus RT dan RW Kelurahan Air Kepala Tujuh, SATGAS SMILE, serta petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Pangkalpinang, pada hari jum’at ini membersihkan sampah liar yang dibuang masyarakat di sepanjang bahu Jalan Jalur Dua Kelurahan Air Kepala Tujuh (19/01/2024).

Camat gerunggang,  Richard Syam, S. STP, M. AP, mengharapkan masyarakat untuk sadar akan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya dengan tidak membuang sampah sembarangan seperti membuang sampah di tepi jalan, persimpangan jalan, atau selokan saluran air.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk supaya dapat memanfaatkan fasilitas kebersihan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan berlangganan pelayanan pengambilan sampah melalui SATGAS SMILE kelurahan masing-masing, atau dapat menghubungi pihak kelurahan maupun Kecamatan Gerunggang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.