Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Silaturahmi PJ. Walikota Pangkalpinang Ibu Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd ke Kantor Kecamatan Gerunggang

Kunjungan PJ Walikota Pangkalpinang ke Kantor Kecamatan Gerunggang.
0

Gerunggang – PJ. Walikota Pangkalpinang Ibu Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd bersama staff PJ Walikota melakukan kunjungan serta silahturahmi ke kantor Kecamatan Gerunggang, Rabu (17/1/2024).

Dalam kesempatan ini PJ. Walikota Pangkalpinang menyampaikan kepada Camat Gerunggang, Sekcam, Lurah dan seluruh pegawai untuk bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu 2024, dan kepada kelurahan sebagai ujung tombak di lapangan, hadirkan negara untuk masyarakat, dalam artian berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di kelurahan.

“Diharapkan seluruh jajaran ASN dan PHL untuk tetap bersikap netral dalam menyikapi pelaksanaan pemilu 2024”, Ujar himbauan PJ. Walikota Ibu Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd.

Camat Gerunggang, Richard Syam, S. STP, M. AP dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ibu Pj. Walikota Pangkalpinang atas kunjungannya ke Kantor Camat Gerunggang, dan mengintruksikan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan serta menjadi perhatian perihal yang disampaikan oleh Ibu Pj.Walikota.

“Terima kasih kepada Ibu PJ Walikota yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor kami, dan saya harapkan kepada kawan-kawan ASN dan PHL turut menyukseskan program pemerintah kota Pangkalpinang yang telah disampaikan oleh Ibu PJ Walikota”, tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.