Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Gerakan Peduli Sosial Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Air Kepala Tujuh

Gerakan Peduli Sosial (GPS) saat Membagikan Sembako kepada beberapa warga di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang. Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Gerakan Peduli Sosial Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Air Kepala Tujuh, https://bangka.tribunnews.com/2020/11/08/gerakan-peduli-sosial-berbagi-paket-sembako-di-kelurahan-air-kepala-tujuh. Penulis: Sela Agustika Editor: nurhayati
0

Gerakan Peduli Sosial (GPS) kembali melakukan aksi berbagi dan sedekah sembako di Kelurahan Air Kepala Tujuh, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan pihak GPS selama pandemi.

“Selama pandemi ini kita memang rutin mengadakan Baksos ini untuk saling membantu sesama, seperti pembagian sembako, penyemprotan disinfektan, dan bantuan biaya masyarakat yang sakit,” ungkap Oktario kepada Bangkapos.com, Minggu (8/11/2020).

Sebanyak 15 paket sembako diserahkan langsung oleh pihak GPS kepada warga yang membutuhkan.

“Untuk yang mendapatkan sembako ini kita data orangnya dan ada juga rekomendasi dari pihak kelurahan yang mana warga yang menerima ini memang benar-benar warga tidak mampu dan tepat sasaran,” ucapnya.

Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak, Indomie, kecap dan lainnya.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut pihaknya bisa ikut membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga melalui kegiatan-kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyatakat dan juga kita berharap kedepannya banyak donatur-donatur yang ikut bergabung sehingga bisa membantu lebih banyak masyatakat lagi,” tuturnya.

( Bangkapos.com / Sela Agustika )



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Gerakan Peduli Sosial Berbagi Paket Sembako di Kelurahan Air Kepala Tujuh, https://bangka.tribunnews.com/2020/11/08/gerakan-peduli-sosial-berbagi-paket-sembako-di-kelurahan-air-kepala-tujuh.
Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati

Leave A Reply

Your email address will not be published.