Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Kecamatan Gerunggang Bersih Lingkungan Melalui Kegiatan GASSPULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) Di Kelurahan Tua Tunu Indah

Kegiatan GASSPULL di Kelurahan Tua Tunu Indah
0

Gerunggang – Kecamatan Gerunggang kembali melakukan gerakan Bersih Lingkungan Melalui Kegiatan GASS PULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) di Kelurahan Tua Tunu Indah, Kamis (25/01/2024).

Kecamatan Gerunggang melalui kegiatan GASS PULL (Gerakan Sama-Sama Peduli Lingkungan) melakukan pembersihan di lokasi-lokasi sampah liar dan lingkungan pemukiman Kecamatan Gerunggang. Bersama Pengurus RT dan RW Peduli Lingkungan Kelurahan Tua Tunu Indah, dan SATGAS SMILE membersihkan sampah liar di Jalan Kemang Permata Kelurahan Tua Tunu Indah.

Lurah Tua Tunu Indah, Iwan Bernadi, S.T. sangat menyayangkan tindakan dari oknum masyarakat yang masih membuang sampah sembarangan, padahal sudah disediakan jasa angkut sampah kelurahan SATGAS SMILE yang akan mengambil sampah warga.

Pihak Kecamatan Gerunggan juga menghimbau kepada warga yang belum berlangganan untuk menghubungi pelayanan pengambilan sampah melalui SATGAS SMILE kelurahan atau dapat menghubungi pihak kelurahan setempat maupun Kecamatan Gerunggang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.