Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Ayam Jimbronk Buka Cabang Baru, Tempatnya Asik dan Cocok untuk Kaum Milenial

Warung Ayam Jimbronk Bukit Merapin. Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Ayam Jimbronk Buka Cabang Baru, Tempatnya Asik dan Cocok untuk Kaum Milenial, https://bangka.tribunnews.com/2020/02/24/ayam-jimbronk-buka-cabang-baru-tempatnya-asik-dan-cocok-untuk-kaum-milenial?page=2. Penulis: Widodo Editor: nurhayati
0

Ayam jimbronk di Bukit Merapin merupakan warung usaha milik Jimmy atau Muhammad Azmi dan menjadi cabang warungnya yang ada di Gedung Nasional Kota Pangkalpinang.

Warung Ayam Jimbronk memiliki menu beragam yang mempunyai citra rasa yang lezat.

Menu yang tersedia di tempat ini seperti nasi ayam bumbu hitam, nasi ayam bumbu kuning Rp 22.000, nasi ayam bumbu rendang Rp 18.000, nasi ayam kampung Rp 30.000, nasi bebek Jimbronk Rp 35.000.

“Kalau di tempat kami ini lebih ke ayam khas bumbu hitam, ayam bumbu kuning rasanya lebih istimewa, sambalnya punya karakter pedas tapi rasa asam manis juga ada,” ucap Jimmy kepada Bangkapos.com di warung Ayam Jimbronk Bukit Merapin.

“Menu tersebut pernah dipesan sebanyak 200 pack dan seringnya 50 pack,” sambungnya.

Selain itu ada juga menu ayam milenial yaitu ayam bumbu telur asin, ayam rica-rica, dan ayam sop padang.

Di Warung Ayam Jimbrongkini juga tersedia menu seafood seperti kepiting, ikan, udang, cumi yang dijadikan beberapa varian menu serta aneka minuman es dan jus.

Rasanya yang enak serta lezat membuat masyarakat banyak datang untuk menikmati menu makanan yang ada di warung Ayam Jimbronk Bukit Merapin.

Tak hanya itu, selain rasanya yang memang tidak diragukan lagi, lokasi Ayam Jimbronk ini sangat strategis, tempat nya yang pas, bagus bagi kaum milenial.

“Membuka cabang ini lebih membangun atmosfir dan mereka lebih nyaman nongkrong di sini,” kata Jimmy.

Respon dari masyarakat dengan adanya warung Ayam Jimbronk di Bukit Merapin sangat disukai masyarakat.

“Alhamdulillah respon masyarakat dengan produk kami sangat baik, karena memang respon masyarakat tergantung dari kualitas produk, jika cocok di lidah masyarakat maka kami jiga agresif untuk mengeluarkan menu-menu baru,” ungkap Jimmy.

Warung Ayam Jimbronk Bukit Merapin.
Warung Ayam Jimbronk Bukit Merapin. (Bangkapos.com/Widodo)

Warung Makan Ayam Jimbronk ini  buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 10.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB dan ramainya kalau malam setelah isya sampai ke pukul 21.00 WIB.

Jimmy tertarik mengembangkan usaha ini karena kebutuhan dan lebih ke aktualisasi diri dan melihat peluang pasar yang masih bisa bertahan disaat ekonomi lemah adalah kuliner.

Harapan Jimmy kedepannya mengenai usaha yang ia kembangkan.

“Harapannya kami akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bangka Belitung, garansi kepuasan rasa, kenyamanan tempat dan pelayanan ramah. Semoga 2 tahun kedepan selain menguasai Bangka Belitung dan go nasional,” ucapnya.

(Bangkapos.com/Widodo) 
Caption foto suasana warung Ayam Jimbronk milik Jimmy di Kampung Melayu Bukit Merapin.



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Ayam Jimbronk Buka Cabang Baru, Tempatnya Asik dan Cocok untuk Kaum Milenial, https://bangka.tribunnews.com/2020/02/24/ayam-jimbronk-buka-cabang-baru-tempatnya-asik-dan-cocok-untuk-kaum-milenial?page=2.
Penulis: Widodo
Editor: nurhayati

Leave A Reply

Your email address will not be published.