Website Resmi Kecamatan Gerunggang

Ngopi Pekat Walikota Pangkalpinang

0

Gerunggang, 15 Februari 2023

Walikota Pangkalpinang Bpk. H. Maulan Aklil, S.IP, M.Si Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Ibu Monica Haprinda, S.IP, M.Si hadir dalam Kegiatan “Ngopi Pekat” ngobrol sambil ngopi, pemerintah dan masyarakat yang bertempat di Kantor Camat Gerunggang.

Ngopi pekat ini diadakan oleh Walikota Pangkalpinang dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, mendengar masukan, harapan ataupun permasalahan yang terjadi di lapangan untuk ditanggapi dan ditindaklanjuti.

Pada kesempatan ini Walikota Pangkalpinang menyampaikan keinginan untuk bertatap langsung dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi masukan maupun kendala dari masyarakat dan lebih efektif jika langsung disampaikan melalui kegiatan ngopi pekat ini. karena sebelumnya kagiatan serupa pernah dilakukan dengan nama jum’at bahagia, namun dirasa kurang efektif karena dilaksanakan dirumah dinas, dan yang datang banyak untuk kepentingan pribadi, ujar Walikota.

Hadir juga di acara tersebut para Asisten Walikota, Kepala Dinas, Kabag Pemerintahan, Camat Gerunggang, Lurah Se Kecamatan Gerunggang, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan bertatap muka dengan pengurus RT/RW, Pengurus PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TKSK, PSM, Satgas Smile, dan Pegawai se Kecamatan Gerunggang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.