Murenbang Kecamatan Gerunggang Tahun 2023

Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG ) RKPD Kota Pangkalpinang Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, ” Optimalisasi Potensi Perekonomian Daerah Didukung Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik “.

Hadir pada Kegiatan ini Mewakili Walikota Pangkalpinang, Asisten Walikota Pangkalpinang Bidang Pemerintahan dan Kesra, Bpk. Drs. Ahmad Subekti, M.Si. Memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan MUSRENBANG Kecamatan Gerunggang, menyampaikan kepada para peserta musrenbang untuk tetap menyampaikan usulan tahun sebelumnya yang belum terealisasi, usulan dari masing-masing kelurahan akan ditentukan prioritas tingkat kecamatan, dan juga kekuatan anggaran Pemerintah Kota Pangkalpinang belum mampu untuk realisasikan seluruh usulan tahun ini, maka dari itu nanti akan ditentukan prioritas usulan pembangunan mana yang urgent untuk direalisasikan.

Hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Pangkalpinang, Kabid SDA mewakili Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, Kabid Litbang Mewakili Kepala Dinas Bappelitbangda Kota Pangkalpinang, Camat Gerunggang, Kapolsek Gerunggang, Kepala Puskesmas Gerunggang, Sekcam Gerunggang, Lurah Sekecamatan Gerunggang, Kasi Pembangunan Kecamatan Gerunggang, Kasi Pembangunan Kelurahan Se-Kecamatan Gerunggang, Ketua RW dan RT Se-Kecamatan Gerunggang.

Gerunggang, 23 Februari 2023

gerunggangkecamatankecamatan gerunggangKota PangkalpinangmusrenbangRKPD
Comments (0)
Add Comment